anang hermansah

11 12 2009

Separuh Jiwaku Pergi

Intro D A/C# Bm A G D/F# Em A
*courtesy of FunLirik.com
D         A/C#  Bm A
Separuh Jiwaku Pergi
Em
Memang indah semua
A
Tapi berakhir luka

F#m  Bm        Em
bermain hati dengan sadarmu
A
kau tinggal aku

Chorus
G        A
Benar ku mencintaimu
D
Tapi tak begini
Em      A
Kau khianati hati ini
D
Kau curangi aku
G        A
Benar ku mencintaimu
D
Tapi tak begini
Em      A
Kau khianati hati ini
D
Kau curangi aku

Intro Bm A

D            A/C#      Bm  A
Kau bilang tak pernah bahagia
Em
Selama dengan aku
A
Itu ucap bibirmu

F#m       Bm
Kau dustakan semua
Em
Yang kita bina
A
Kau hancurkan semua

Chorus
G        A
Benar ku mencintaimu
D
Tapi tak begini
Em      A
Kau khianati hati ini
D
Kau curangi aku
G        A
Benar ku mencintaimu
D
Tapi tak begini
Em      A
Kau khianati hati ini
D
Kau curangi aku

Interlude C#m B A G#m F#m E F#m D G#
C#m B A G#m F#m B

Chorus
A         B
Benar ku mencintaimu
E
Tapi tak begini
A       B
Kau khianati hati ini
E
Kau curangi aku
A        B
Benar ku mencintaimu
E
Tapi tak begini
F#m
Kau khianati
B
Kau curangi aku
F#m    B
Kau dustai hati
E
benar kumencintaimu

Outro E B C#m B A


Aksi

Information

3 responses

27 01 2011
yahya

mas anang z sebenarnya kasian liat km.apa lg kd z mau di nikahi ama orang lain.z cuma takut km sakit hati yg ke 2kalinya. Perbayak ibadahmu supaya km mendapat petunjuk dr yg di atas.putuskan serina.jgn ko lanjutkan lg hubuganmu.
Soal kd km jgn hiraukan cuek aja. Di senang it kalau ada yg gantikan dia di sampingmu.

27 01 2011
yahya

mas anang jgn biarkan krisdayanti di ambil orang.karna serina yg ko sukai hanya memanfaatkanmu setelah dia kuras hbs uangmu kamu akan di sakiti.menurut z lebih baik menjomblo aja dl besarkan anak.

3 01 2010
Thalia

Halo mas anang, Aku sangat Bangga dan slalu mendukung mas Anang jd tolong jangan sedih atas masalah/perceraian ini karna tidak slamanya mas akan menderita tetapi mas akan slalu bahagia dan Tuhan akan slalu membantu mas dalam CobaanNya, amin

Mas anang soal krisdayanti memang dia udah nikah siri di bali koq dan kris juga kemarin emang ke Timor Leste merayakan Natalan dgn kami di suatu rumah ibu2 pengusaha Timor Leste dan kris sangat akrab dan lengket dgn Raul jadi tidak usah mikirin lagi dia, dan jangan sampai mau balik ama dia karna Kris udah kotor dan hina di depan masyarakat pada umumnya (biasa kalau perempuan gonta ganti suami tandanya tidak baik dan sangat terhina lho). Maaf kalau aku udah bicara terlalu mengenainya.
Aku juga sebel koq dianya engak mau jujur aja, dari awal udah menipu dan munafik, koq sampai terakhir udah nikah siri juga masih aja mau bohong/tipu ama keluarganya serta masyarakat pada umumnya.

Berani ya dia apalagi membawa nama Tuhan dan Agama sgala, engak takut ya di akhirat !!!

Salam manis b/ kedua anak mas anang ya,

Take care.

Tinggalkan Balasan

